Minggu, 19 September 2010

Holiday Part 3

Halo.Kali ini pun saya akan bercerita tentang hari ini.jam 12 malam saya belum tidur karena masih bermain playstation 2.kami main game winning eleven,saya tidak perlu menulis wikipedianya karena sudah pasti banyak orang yang tau.game ini adalah game sepak bola,tim favorite saya adalah liverpool,valencia,dan barcelona.kalau negara saya suka belanda dan spanyol.saat main saya kalah terus,memang awalnya menang,tetapi pada babak kedua kalah.pada sekitar jam setengah 3 atau setengah 4 saya tidur.saya kira masih pagi sekitar jam 7 atau 8 karena adik kakak sepupu saya dan adik saya masih tidur,tetapi ketika saya melihat ke hp saya,ternyata sudah jam setengah 11.saya bangun dan menonton film kamen rider lagi,hehehe saya memang penggemar kamen rider.kali ini saya menonton kamen rider kiva untuk membuka wikipedianya buka saja http://id.wikipedia.org/wiki/Kamen_Rider_Kiva untuk inggrisnya http://en.wikipedia.org/wiki/Kamen_Rider_Kiva.saya menonton kamen rider kiva dari sekitar setengah 2 siang sampai maghrib,tiba-tiba orang tua saya datang dan mematika dvd nya,padahal masih ingin menonton.baru setelah itu saya mandi.setelah mandi saya ke kamar,pastinya pakai baju dulu baru setelah itu saya menulis blog ini,yang merupakan tugas juga dari guru computer saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar