Jumat, 17 September 2010

Holiday Part 1

Liburan sekolah memang terasa menyenangkan,seperti yang saya rasakan.pada saat lebaran tentunya sekolah libur,hehehe.lebaran kali ini saya banyak kedatangan tamu sehingga lelah dan jenuh,jadi saat liburan kali ini,saya rasa awalnya membosankan,tetapi semuanya berubah saat teman sd saya tiba-tiba datang ke jakarta.teman sd saya ini tinggal di solo mulai tahun lalu.dulu kami mempunyai band,tapi sekarang sudah bubar.oh ya,kembali ke saat liburan.pertama teman saya datang ke rumah saya dan akhirnya mendapat ide,menginap di rumah teman kami yang lainnya,tentunya membawa film horror yang akan di tonton saat malam.acara di rumah teman tentunya asyik saat malam,hehehe.dimulai dari nonton film horror nya..di keesokan harinya kami puas-puasin untuk bermain playstation 2.nah pada tanggal 16 september 2010 kemarin,saya dan keluarga menginap di sukabumi.kami hanya menginap 1 malam.hari pertama kami menaiki kuda.sampinya di hotel semua tidur,kecuali adik saya.maghribnya kami shalat dulu baru pergi keluar untuk makan bersama.keesokan harinya siang kami pulang dan sore sampai di rumah,saya langsung main laptop,dan mengerjakan tugas ini,tuggu saja kelanjutannya esok hari,bye-bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar